Produk yang Anda beli di kesurabaya.com adalah hasil produksi UMKM di bawah binaan dinas terkait Pemkot Surabaya. Kesurabaya.com menawarkan harga terbaik dari produk UMKM terbaik. Standard dan mutu produk di kesurabaya.com terjamin karena selalu dalam pengawasan berkala. Anda pun dapat turut memasarkan produk Anda di kesurabaya.com dengan menghubungi admin kami di 085216028060 (WA only). Kesurabaya.com membuka kerja sama dengan seluruh komunitas pecinta Surabaya.
Beranda » Artikel Terbaru » Tempat Wisata Surabaya Terbaru

Tempat Wisata Surabaya Terbaru

Diposting pada 3 February 2019 oleh Cak Lutfi | Dilihat: 1.715 kali
wisata surabaya malam hari

tempat wisata malam di surabaya

wisata atlantis surabaya

wisata kuliner malam surabaya

Surabaya dikenal sebagai kota Pahlawan. Namun seiring berjalannya waktu kota Surabaya kini semakin indah. Wisata Surabaya pun semakin dikenal oleh wisatawan dalam dan luar negeri. Banyaknya kunjungan wisatawan diiringi dengan pertumbuhan jumlah hotel di Surabaya.

Kota terbesar kedua ini juga dikenal dengan wisata kuliner Surabaya. Tidak hanya di siang hari, wisata kuliner malam Surabaya pun selalu dicari.

Ketika malam datang, Anda dapat meluangkan waktu untuk menikmati indahnya kota Surabaya. Karena Surabaya adalah surganya kuliner, maka wisata menyicipi makanan khas Surabaya pun menjadi rekomendasi.

Berikut ini tempat wisata malam di Surabaya:

Wisata Surabaya malam hari yang sedang populer saat ini adalah wisata kalimas Surabaya. Menyusuri sungai Kalimas yang membelah kota Surabaya menjadi sangat menyenangkan karena di sepanjang sungai dihiasi oleh lampu dan lampion warna-warni yang sangat indah.

Tempat wisata di Surabaya malam hari lainnya adalah Suroboyo Carnival. Sebuah wahana permainan keluarga yang memiliki konsep berbeda yang berada di Surabaya Selatan. Anda dapat mengajak seluruh keluarga untuk dapat menikmati permainan yang tersedia untuk segala usia.

Wisata malam Surabaya berikutnya adalah Jalan Tunjungan / Toenjoengan. Sebuah jalan protokol di Surabaya yang memiliki kaitan dengan sejarah kemerdekaan Indonesia. Khususnya peristiwa perobekan bendera Belanda yang terjadi di Hotel Yamato (sekarang bernama Hotel Majapahit) yang terjadi pada tanggal 19 September 1945. Jalan Tunjungan saat ini telah disulap menjadi salah satu tempat wisata malam Surabaya yang sangat digemari, khususnya oleh kalangan milenial. Pedestrian Surabaya ditata apik dengan hiasan lampu tempo dulu dipadupadankan dengan lampu warna-warni yang sangat cocok digunakan untuk berswa-foto (selfie).

Tidak kalah menarik dengan wisata malam Surabaya, Anda pun dapat berjalan-jalan keliling Surabaya di siang hari dengan menggunakan Bus Wisata Surabaya. Terdapat 2 (dua) bus dengan warna yang eye catching, yaitu Surabaya Heritage Track (SHT) yang berangkat dari Museum House of Sampoerna dan Surabaya Shopping and Cullinary Track (SSCT) yang berangkat dari Balai Pemuda Surabaya.

Jangan khawatirkan anak Anda, karena ada juga beberapa tempat wisata anak di Surabaya, salah satunya adalah Taman Prestasi. Di lokasi ini Anda dapat menikmati kuliner khas Surabaya, naik perahu hias di wisata kalimas Surabaya (malam hari) serta memanjakan anak Anda dengan koleksi permainan outdoor yang cukup komplit dan menarik.

Bicara mengenai wisata anak di Surabaya, Atlantis Land Surabaya atau sering juga disebut dengan Wisata Atlantis Surabaya juga menjadi salah satu rekomendasi. Berada di Surabaya Timur dan merupakan tempat wisata Surabaya terbaru yang menyerupai cerita dongeng negeri bawah laut Atlantis.

.

.

.

.

.

Jangan lupa dukung UMKM Surabaya dengan membeli oleh-oleh khas Surabaya di:

Tempat oleh oleh Surabaya, Sentra UKM Siola Surabaya

Toko oleh oleh khas Surabaya, Sentra UKM Merr Surabaya

Pusat oleh oleh Surabaya, Dolly Saiki Point Surabaya

Toko oleh oleh Surabaya, Lobby Balai Kota Surabaya

Oleh Khas Surabaya, Pusat Informasi Wisata Balai Pemuda Surabaya

Bagikan informasi tentang Tempat Wisata Surabaya Terbaru kepada teman atau kerabat Anda.

Tempat Wisata Surabaya Terbaru | Surabaya Hari Ini

Komentar dinonaktifkan: Tempat Wisata Surabaya Terbaru

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 25%
PESAN CEPAT
Bumbu Rujak Manis Cak Mimin Surabaya

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

bumbu rujak manis cak mimin surabaya Rp 15.000 Rp 20.000
Ready Stock / CM001
Rp 15.000 Rp 20.000
Ready Stock / CM001
OFF 25%
PESAN CEPAT
Oleh oleh khas Surabaya, Bumbu Rujak Manis Cak Mimin Varian Manis Tanpa Cabai

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Oleh oleh Khas Surabaya Bumbu Rujak Manis Cak Mimin Varian Manis Tanpa Cabai Rp 15.000 Rp 20.000
Ready Stock
OFF 15%
PESAN CEPAT
Oleh-oleh khas Surabaya, Kabare: Kacang Bawang Renyah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 33.750 Rp 39.900
Ready Stock
SIDEBAR